Setelah seminggu bekerja keras dan mencapai banyak prestasi kerja, Anda tentunya perlu istirahat dan hiburan untuk menghilangkan kepenatan. Banyak kegiatan positif yang bisa Anda lakukan setelah bekerja keras seharian seperti, misalnya, membaca buku atau menonton. Nah, jika Anda merupakan penggemar sejati serial televisi, berikut adalah 5 rekomendasi serial televisi terbaik untuk mengisi waktu luang dan membuang rasa suntuk setelah kerja yang bisa Anda nikmati!

Friends

Friends, adalah serial sitkom yang dapat dikatakan mendekati sempurna layaknya belum pernah Anda tonton. Pada masa – masa awal penayangannya, petualangan enam sahabat (Ross, Chandler, Rachel, Monica, Phoebe dan Joey) yang rupanya mendapat uang dengan minum kopi menampilkan tulisan yang jauh lebih tajam dari pada yang disarankan. Bahkan hingga akhir penayangannya, serial TV yang satu ini masih mendapatkan tempat di hati pemirsa setianya sebagai salah satu serial TV komedi terbaik sepanjang masa.

The Big Bang Theory

The Big Bang Theory adalah sebuah serial komedi lainnya yang menceritakan tentang seorang wanita yang pindah ke sebuah apartemen selantai dengan dua fisikawan yang cemerlang tapi canggung dalam bersosialisasi. Hal ini menunjukkan betapa sedikitnya yang mereka ketahui tentang kehidupan di luar laboratorium. Dan, kelucuan serta kekocakan cerita dari Big Bang Theory pun dimulai dari sini.

How I Met Your Mother

Satu lagi serial televisi bergenre komedi yang sangat cocok Anda tonton untuk menghilangkan suntuk selepas bekerja keras adalah How I Met Your Mother. Serial komedi yang satu ini mengisahkan tentang Ted Mosby. Ia mengumpulkan semua anak – anaknya untuk menceritakan kisah perjalanan yang dialaminya bersama keempat sahabatnya sampai ia bertemu dengan ibu dari anak – anaknya.

Game of Thrones

Game of Thrones adalah serial televisi populer yang diangkat dari cerita novel epik bergenre fantasi berseri karya George R. R. Martin. Serial ini menceritakan tentang perebutan Iron Throne oleh banyak karakter di dalamnya yang terbagi atas beberapa kelompok dan golongan.

Black Mirror

Black Mirror adalah satu serial televisi antologi berseri yang bergenre sci-fi. Serial ini mengambil setting di masa depan yang serba teknologi canggih. Di dunia masa depan tersebutlah inovasi – inovasi manusia paling mutakhir dan beberapa insting tergelap mereka “bertubrukan” satu sama lainnya.

 

Sumber artikel:

empireonline.com

imdb.com

7plus.com.au

hbo.com

netflix.com

Sumber gambar:

theportlygazelle.com