Apakah pekerjaan Anda sekarang sangat membosankan? Pernahkah Anda berpikir apa jadinya bila Anda harus menjadi pencium ketiak di sebuah perusahaan pembuat parfum? Berikut adalah daftar 10 pekerjaan teraneh dan terburuk yang membuat Anda bisa bersyukur dengan pekerjaan yang dijalani saat ini.

Pelatih Buaya

Mungkin ini merupakan salah satu pekerjaan yang paling berbahaya di dunia. Berada bersama – sama dengan para makhluk buas ini pastilah mengancam keselamatan nyawa Anda, apalagi jika harus menyentuh, mencium, bahkan memasukkan kepala Anda ke dalam mulut mereka.

Pasukan Penjaga di Buckingham Palace

Menjadi seorang pasukan penjaga di lingkungan kerajaan Inggris mungkin adalah suatu hal yang membanggakan. Namun, apakah Anda sanggup berpakaian aneh dan berdiam diri tanpa bergerak dan tersenyum selama berjam – jam?

Seorang Diener

Diener adalah seseorang yang bertugas untuk mempersiapkan kondisi para mayat sebelum diotopsi oleh para ahli. Tugasnya cukup banyak dan tidak mudah terlebih jika Anda adalah orang yang takut dengan darah, sangat tidak mungkin tahan dengan pekerjaan satu ini.

Penguji Bau Badan

Maukah Anda jika dibayar untuk mencium bau ketiak orang lain dan kemudian mengumpulkan data untuk pengembangan produk parfum baru setiap harinya? Jika ya, mungkin Anda akan senang dengan pekerjaan sebagai penguji bau badan ini.

Pembersih di TKP Kriminal

Detektif digambarkan keren di berbagai media, namun pada kenyataannya tidak demikian. Apalagi jika Anda harus bertugas membersihkan TKP. TKP kriminal tidak hanya tempat yang banyak darah namun juga penuh bahan kimia berbahaya.

Pengumpul Mayat Kecelakaan Jalanan

Mayat – mayat hewan yang bergelimpangan di tengah jalan besar yang dilalui banyak kendaraan adalah hal yang lazim ditemui di beberapa negara Barat sana. Sebagai petugas khusus untuk menangani hal ini, Anda diharuskan siap siaga 24 jam untuk membersihkan jalanan dari binatang yang sudah mati.

Pencium Bau Anjing

Seminggu sekali Anda diharuskan untuk menganalisa bau nafas anjing untuk menguji dampak dari diet yang mereka jalani terhadap gigi mereka. Nafas tersebut dikategorikan ke dalam beberapa jenis seperti misalnya berkeringat, asin, apek, berjamur atau busuk dan harus diberi penilaian dari skala 0 sampai 10.

Pemeriksa Rabuk

Rabuk adalah kotoran hewan yang nantinya dapat dijadikan pupuk. Pekerjaan pemeriksa rabuk adalah memeriksa kotoran tersebut dan memastikan bahwa itu sudah steril dan bebas dari bakteri merugikan untuk tanaman atau konsumer. Pekerjaan ini amat berbahaya bagi kesehatan para pelakunya.

Peneliti Nyamuk

Pekerjaan yang satu ini mengharuskan para peneliti untuk merelakan kulit mereka sebagai umpan gigitan nyamuk yang sudah dikumpulkan. Kemudian nyamuk – nyamuk tadi akan dimasukkan tabung khusus untuk diteliti lebih lanjut.

Pembersih Got Manual

Pernahkan terbayang di benak Anda betapa kotornya sebuah got dengan airnya yang menghitam? Nah, Anda bertugas untuk membersihkan got kotor tersebut dengan tangan dan alat bantu seadanya yang mengharuskan Anda untuk mau tidak mau masuk ke dalam got tersebut.

 

Sumber artikel:

http://edition.cnn.com/2008/LIVING/worklife/03/05/oddest.jobs/index.html

 

Sumber gambar:

http://www.scarymommy.com/wp-content/uploads/2015/05/surprised-boy-white-tshirt.gif